Langsung ke konten utama

Cara Memastikan Nama Merk Dagang Kamu dalam 4 Langkah

Dikala Kamu melaksanakan bisnis Kamu sendiri, nada suara Kamu mencerminkan siapa Kamu serta menolong Kamu tersambung dengan pelanggan yang pas. Buat melaksanakan ini, itu wajib senantiasa tidak berubah- ubah di segala situs website Kamu, profil media sosial, email, deskripsi produk—di mana juga Kamu berhubungan dengan pelanggan Kamu.

Pssst—Anda telah mempunyai suara merek

Apalagi bila Kamu belum mengetahuinya, industri Kamu telah mempunyai suara serta nadanya sendiri—milik Kamu! Sebab industri Kamu merupakan gambaran dari Kamu. Nilai- nilai Kamu, cara Kamu berdialog, serta perkata yang Kamu pakai. Yah, itu kerja keras yang dicoba. Saat ini buat bagian yang mengasyikkan!

Dalam posting ini, kami memberikan 4 latihan nada suara yang hendak menolong Kamu menyempurnakan suara merk Kamu sehingga sesuai dengan pelanggan Kamu:

Bayangkan bisnis Kamu merupakan seseorang

Tulis daftar" Kami ini, tetapi bukan itu"

Buat daftar cek gaya

Bagikan perkata Kamu tempo

Sehabis berakhir, Kamu hendak bisa:

Jaga supaya suara Kamu senantiasa tidak berubah- ubah di seluruh platform Kamu.

Obati tantangan komunikasi baru( sehingga Kamu hendak senantiasa ketahui apa yang wajib dikatakan).

Bantu anggota regu baru menekuni nada suara Kamu bersamaan perkembangan industri Kamu!

Ingat: Tidak butuh menghasilkan suara merk yang sama sekali berbeda dari kepunyaan Kamu. Jauh lebih gampang buat senantiasa dengan nada natural Kamu serta setelah itu mengubahnya buat pengaturan bisnis. Misalnya, Kamu hendak berdialog secara berbeda kepada klien daripada kepada sahabat, namun Kamu senantiasa di dasar situ.

Awal, inilah yang butuh Kamu tahu tentang nada suara.

Apa yang diartikan dengan“ nada suara” dalam pemasaran?

Nada suara Kamu merupakan perasaan di balik perkata Kamu. Ini pengaruhi gimana perasaan pelanggan tentang industri Kamu. Ambil permintaan tiap hari ini, yang dikatakan dalam 3 cara berbeda:

" Bisakah Kamu mampir, kapan Kamu memiliki waktu sebentar?"

" Bisakah kalian tiba ke mari, tolong?"

" Kesini! Saat ini!"

Tiap permintaan pada dasarnya sama, namun respon yang Kamu miliki bisa jadi sangat berbeda! Itu seluruh bergantung pada nada tulisannya.

Nada vs. suara: apa kelainannya?

Nada suara dalam pemasaran kerap digunakan buat mengartikan“ suara merk” serta“ nada suara dalam tulisan” namun keduanya sedikit berbeda. Berikut definisi singkatnya:

Suara: Suara merk Kamu merupakan karakter industri Kamu. Itu senantiasa senantiasa sama. Pikirkan semacam ini:

Bila bisnis Kamu merupakan seorang, semacam apa mereka? Karakter Kamu mempengaruhi hal- hal yang Kamu bicarakan, perkata yang Kamu pakai, serta cara Kamu berhubungan dengan orang lain.

Nada: Nada Kamu berganti bergantung pada suasana, modul pelajaran, serta dengan siapa Kamu berdialog. Karakter ataupun suara Kamu tidak berubah—tetapi nada bahasa Kamu berganti. Selaku contoh:

Artikel media sosial– ringan, lucu, menarik

Mengembalikan data– jelas, langsung, gampang dimengerti

Email sokongan pelanggan– tabah, menolong, bukan lelucon

Buat tips lebih lanjut tentang cara menulis buat bisnis Kamu, simak 11 ketentuan emas buat menulis konten situs website.

Apakah bisnis kecil Kamu memerlukan nada suara?

Iya pasti saja! Paling utama bila Kamu mau meningkatkan pengikut pelanggan setia yang hendak terus membeli dari Kamu sepanjang berminggu- minggu, berbulan- bulan—bahkan bertahun- tahun. Inilah sebabnya:


Keyakinan menutup penjualan. Tiap interaksi pelanggan merupakan latihan membangun keyakinan. Nada yang tidak berubah- ubah berikan pelanggan peluang buat memahami Kamu, sehingga kala wajib memencet tombol" Beli", mereka ketahui Kamu menunjang mereka.


Nada suara yang salah dapat terdengar aneh untuk audiens sasaran Kamu. Jadi sangat ramah bisa membuat pembeli waspada bila mereka membeli suatu yang sungguh- sungguh. Jargon industri dapat terdengar kaku serta tidak dapat didekati. Serta bahasa gaul yang salah tempat bisa membuat audiens yang lebih muda mencalonkan diri buat Beverly Hills 91210( benarkah?).


Ini menolong Kamu mengenali apa yang wajib dikatakan, paling utama dalam suasana susah. Bila Kamu hadapi hambatan penulis ataupun Kamu mengalami tantangan komunikasi yang Kamu tidak percaya gimana cara mengatasinya, suara merk yang jelas bisa menolong Kamu mengawali. Mengenali“ apa yang hendak dikatakan bisnis aku tentang ini?” berikan Kamu panduan buat berbicara dengan yakin diri dalam banyak skenario berbeda.


4 latihan mengasyikkan buat menyempurnakan nada suara industri Anda


1. Bayangkan bisnis Kamu merupakan seseorang


Apalagi bila bisnis Kamu merupakan suatu tempat ataupun regu, dia memerlukan karakter buat" berdialog" kepada pelanggannya. Jadi, perkenankan kreativitas Kamu mengalir—jika industri Kamu merupakan seorang, siapakah mereka? Dari mana asal mereka? Apakah mereka senantiasa membuat candaan Bapak ataupun apakah mereka mempunyai selera humor yang kering? Di mana Kamu hendak menciptakannya pada Sabtu malam?


Saat ini tuliskan 3- 4 cara buat menggambarkannya.


Selaku contoh:


Yakin diri


Kurang sopan


Bermuka tebal


Ataupun:


Diam


Bijaksana


Bermanfaat


TIPS: Amati nilai inti Anda—apa yang Kamu perjuangkan? Apakah Kamu pejuang keadilan yang berjuang buat mensterilkan dunia dari kejahatan, ataupun apakah Kamu bisnis keluarga yang yakin pada layanan yang bisa diandalkan dengan harga yang terjangkau? Saat ini bayangkan seorang yang hidup serta menghisap seluruh perihal itu.


2. Tulis daftar“ Kami ini, tetapi bukan itu”


Saat ini sehabis karakter industri Kamu menyusut, inilah saatnya buat menghidupkannya dengan sebagian contoh dunia nyata. Ini hendak menolong Kamu mempraktikkan nada suara Kamu di segala bisnis Kamu serta menolong karyawan baru ataupun kontraktor eksternal buat menguasai gimana merk Kamu berdialog.


Selaku contoh:


Aku santai tetapi tidak malas. Aku orang yang tenang serta aku suka melindungi seluruh sesuatunya dalam perspektif. Tetapi aku senantiasa siap menolong serta menunjang pelanggan aku kala mereka memerlukan aku.


Kami memakai humor tetapi kami tidak bodoh. Selera humor kami satir serta pintar. Kami hendak membuat pendapat masam tentang kejadian terbaru namun kami tidak hendak menggambarkan candaan" Knock- knock".


Aku blak- blakan namun tidak agresif. Aku tidak khawatir buat berkata apa yang terdapat di benak aku. Tetapi Kamu tidak hendak sempat menciptakan aku jadi ofensif ataupun tidak baik. Kala aku memberikan komentar aku, aku senantiasa mengundang sudut pandang lain.


Mailchimp melaksanakan ini dengan sangat baik, dalam panduan style mereka:


Contoh suara merk dari Mailchimp


Mailchimp menarangkan nada suara mereka dengan menarangkan siapa mereka serta apa yang bukan.


3. Buat daftar cek gaya


Nada suara yang bagus tidak cuma terdengar bagus, namun pula sesuai dengan pelanggan Kamu. Jadi, cari ketahui di mana pasar target Kamu berkumpul serta dengarkan gimana mereka berbicara—bergabunglah dengan tim Facebook, cari pembahasan pesaing di Amazon ataupun Trustpilot, serta baca forum online kesukaan mereka.


Inilah yang wajib disertakan dalam daftar cek style Kamu:


Sudut pandang. Apakah industri Kamu“ berdialog” selaku orang awal( aku/ kami) ataupun orang ketiga? Menulis selaku orang awal membuat pelanggan ketahui kalau Kamu berdialog langsung dengan mereka, mis.“ Aku seseorang pelatih bisnis pakar yang menolong pengusaha ambisius di Melbourne.” Tetapi terkadang, bisnis berdialog tentang diri mereka selaku orang ketiga, mis.“ Melanie Jeffries mengawali karirnya di London, Inggris, serta saat ini bekerja selaku konsultan di Melbourne.” Berhati- hatilah bila Kamu memilah orang ketiga sebab bisa membuat Kamu terdengar kurang gampang didekati.


Jargon. Jargon merupakan bahasa teknis yang memerlukan pengetahuan tadinya tentang sesuatu subjek. Sebagian besar waktu, itu mengusik serta membingungkan pelanggan. Tetapi itu bergantung pada audiens sasaran Kamu serta gimana mereka berdialog. Bila Kamu memasarkan bisnis Kamu ke arsitek, misalnya, mereka telah ketahui apa makna perkata industri yang universal. Sebaliknya newbie- DIYers bisa jadi merasa kurang mendalam bila Kamu memakai banyak sebutan teknis tanpa menjelaskannya.


Slang.“ Koleksi baru kami betul- betul menyala!” Memakai perkata slang ataupun bahasa tiap hari merupakan cara unik buat membuat audiens Kamu memihak dengan meniru bahasa mereka. Namun cuma pakai bahasa gaul Kamu bila Kamu 100% percaya dengan itu ataupun Kamu hendak nampak lebih ngeri daripada guru twerking di prom. Bila Kamu tidak ketahui LOL Kamu dari LMFAO Anda—pergi saat ini. Berikut merupakan contoh bagus dari toko baju online, Pretty Little Thing:


Contoh nada suara merk kasual yang memakai bahasa gaul


Pretty Little Thing memakai bahasa gaul buat menggemakan cara audiens sasaran mereka berdialog dengan bahasa tiap hari semacam" fave"( kesukaan) serta" the Gr"( Instagram).


Sebutan yang disukai. Bayangkan Kamu melaksanakan Toko Manis Inggris tradisional. Apakah Kamu hendak berkata" sayang" alih- alih" permen?" Bila Kamu seseorang freelancer, apakah Kamu berkata" klien" ataupun" pelanggan?" Buat daftar sebutan opsi Kamu sehingga Kamu bisa memakainya secara tidak berubah- ubah.


Perkata" tidak sempat". Apakah terdapat hal- hal yang bisnis Kamu tidak hendak sempat katakan? Memakai perkata umpatan merupakan contoh yang jelas, namun bisa jadi suatu yang lebih bernuansa semacam membenarkan buat berkata" orang tua" daripada" bunda" sehingga Kamu lebih inklusif dengan bapak serta penjaga yang lain. Buatlah daftar sebutan semacam ini sehingga Kamu, karyawan Kamu, serta kontraktor eksternal yang Kamu pakai ketahui apa yang wajib dihindari.


4. Bagikan perkata Kamu tempo


Terdengar aneh? Jangan takut. Ini bukan.


Itu terdengar agak tiba- tiba, bukan?


Kalimat- kalimat pendek serta tajam hendak membuat tulisan Kamu jadi lebih kilat. Ini bisa menolong Kamu mengantarkan keyakinan diri ataupun apalagi urgensi. Mereka pula menolong memecah bacaan sehingga terasa semacam obrolan. Plus, kalimat pendek lebih gampang dibaca. Bonus!


Di sisi lain, memakai kombinasi kalimat yang panjang serta mengalir buat menggambarkan layanan Kamu bisa mendesak wisatawan Kamu buat duduk, bersantai, serta meresap pengalaman.


Berikut merupakan 2 contoh bagus dari tiap- tiap taman FAQ Headspace serta Dollar Shave Club:


Contoh nada suara yang menenangkan dari Headspace


Contoh dari FAQ Headspace.


Fiuh, saya telah merasa tenang. Bisa jadi aku hendak membuang aplikasi serta membaca FAQ mereka?


Contoh nada suara merk dari Dollar Shave Club


Contoh dari FAQ Dollar Shave Club.

Bam! Dollar Shave tidak memperdulikan perkata mereka. Langsung to the point serta lancang sesukamu. Itu membuat aku bergairah! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENGAJAR BAHASA INGGRIS PADA ANAK

 Apakah Anda ingin satu tip lagi untuk mendorong bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari Anda dengan anak-anak?  Menonton kartun bahasa Inggris bersama anak-anak Anda adalah cara yang bagus untuk membiasakan anak-anak dengan bahasa tersebut dan menantang mereka dengan mempelajari kata-kata baru! Selain itu, membangkitkan minat anak-anak dalam bahasa Inggris! Dan untuk lebih memperbaikinya, bagaimana kalau memberitahu salah satu tutor asli kami di Cambly Kids tentang desainnya? Visit : https://brasil.cambly.com/forum-de-ingles/ingles-para-criancas-e-adolescentes-ingles-com-nativos-para-seus-filhos/parenting-tips/

Kata Benda Kolektif

Baca lebih banyak kata benda kolektif dalam bahasa Inggris untuk menambah kosakata kita 🤩Kata benda kolektif - kata benda Kolektif, adalah kata-kata yang makhluk atau benda dikelompokkan dalam kategori yang sama Hari ini kita belajar: Tempat tidur tiram Siapa di sini yang tahu kolektif ini dalam bahasa Inggris?

Cara Mudah Mengisi Saldo Akun Judi Togel Online

 Main judi online dikala ini sudah jadi salah satu pengganti yang dicoba oleh banyak penggemar judi. Kenapa begitu? Sebab main judi dengan cara online dapat dicoba dimana saja serta bila saja. Kamu pula tidak wajib sulit– sulit buat menghadiri seorang buat hanya menitipkan nominal taruhan kamu. Terlebih lagi, dikala ini bos bumi pula telah banyak yang gulung karpet. Tidak cuma main dalam judi bola saja, main judi dengan cara online pula dapat dicoba untuk kamu yang memanglah hobi berjudi angka, ataupun lazim diucap dengan toto gelap ataupun lazim diucap dengan tutur togel. Dikala ini main togel dengan cara online telah banyak disukai oleh para membernya. kudaslot , kuda55 , kudaslot 55 , situs slot , slot gacor , kuda slot 55 Cara Mudah Mengisi Saldo Akun Judi Togel Online Buat dapat main togel dengan cara online, dikala ini triknya memanglah sedemikian itu mudah buat dicoba. Kamu cuma butuh berasosiasi bersama suatu agen judi togel, setelah itu kamu dapat melaksanakan taruhan kam